Selamat Datang Di Dunia Digital

Internet inilah "bumi" baru buat anda! Di tempat ini batas teritori tak lagi penting untuk dibicarakan. Inilah pasar bebas yang tidak akan mengikat anda dengan segala tetek-memek eh keliru.... sory ya? tetek-bengek birokrasi. anda bisa menjual aneka jenis barang dan jasa di jagat raya maya. Sebaliknya anda pun bebas untuk memesan barang entah dari sudut bumi yang mana. tentu saja sepanjang anda bertransaksi dengan memperhatikan etika umum berlaku.

Dunia digital adalah harapan baru. Dunia digital juga telah menjunggkalkan tradisi lama ke dalam sebuah tradisi baru yang serba ringkas, cepat, dan lintas batas. Inilah sedikiti nformasi yang telah terj
adi sejak internet masuk ke kehidupan kita tanpa permisi.

nternet menambah cara baru bertransaksi : internet memungkinkan penjual dan pembeli
berinteraksi tanpa perlu bertatap muka. internet juga membuat anda yang tinggal di sudut bogor bisa membeli sebuah buku lewat situs yang dijalankan dari kota london. Pembeli juga leluasa mencari barang paling unik yang tidak bakal ditemukan disekitar rumahnya. Tinggal tuliskan kata kuncinya lewat mesin pencari seperti Google dan sederet etalase berbentuk situs akan muncul di layar komputer dalam hitungan detik.
Hanya saja kelemahan internet belum bisa menghadirkan aroma ayam goreng dari penjualnya langsung. tapi tidak menuntut kemungkinan suatu saat ini juga bisa terjadi sebab ada pepatah mengatakan "everything is posible".

Semoga informasi ini berguna oke kapak-kapan dilanjut lagi.... he... he.. he..



Powered by Blogger