Peluang Usaha Di Internet

Internet telah membuka peluang memperoleh uang dengan cara yang benar-benar beda. Membuka mata anda terhadap peluang-peluang memperoleh uang yang barangkali tidak anda bayangkan sebelumnya. Memang internet bisa juga dimanfaatkan untuk berjualan barang-barang yang bisa kita lihat di kios seperti berjualan mukenah, pulsa, kaos, buku, maupun aksesories mobil.
Tapi sungguh, tidak hanya dengan cara seperti itu saja anda bisa memperoleh uang halal dari internet.
Pernahkah terbayang aanda dibayar seratus ribu rupiah hanya dengan menulis artikel di blog? atau dibayar hanya dengan mengklik satu link? pernahkah berpikir bisa meraup dollar tiap bulan hanya dengan membiarkan banner orang lain nongol (muncul) di blog anda? atau siapa bilang
anda tidak boleh berebut job membuat program aplikasi yang ditawarkan di sekian banyak situus yang digandrungi para pekerja freelance?
Internet membuka pintu kesempatan buat kita semua. Lewat internet tersedia sekian ribu mailing list dan forum diskusi yang bisa anda masuki. Anda pingin pintar mengurusi mobil anda? masuklah ke forum dan milis yang terkait dengan keinginan anda itu. Demikian pula halnya bila anda pingin jago bisnis internet atau lebih spesifik lagi pingin hidup-mati dengan menjalankan bisnis internet, pastilah anda perlu join di milis dan forum yang membicarakan seluk-beluk bisnis internet.
Dalam konteks lain, bisnis internet bisa dijalankan oleh orang-orang yang tidak paham soal desain web, menulis konten, ataupun membuat banner flash. Untuk orang-orang awam semacam ini biasanya sebuah program afiliasi bakal menyediakan web replika yang nyaris sama persis dengan situs induknya. Jadi, anda tinggal promosi, dan sistem bakal mengurus semuanya secara otomatis.
Sampai disini dulu ya? kapan-kapan kita sambung lagi...



Powered by Blogger