PTC dalam negeri

Welcome Sobat di blog saya yang sederhana ini...
maklum baru belajar ngeblog he... he... he...
Sesuai dengan informasi yang saya sampaikan kepada sobat semua lewat pesan di facebook, benar adanya saya mengikuti bisnis ini baru satu bulan yang lalu. Dan penghasilan saya satu bulan sudah seperti itu.... yang perlu diingat oleh sobat semua, ini HANYALAH BISNIS SAMPINGAN SAJA.

PTC adalah program yang akan membayar sobat untuk setiap iklan yang sobat klik. Caranya sangat mudah, KENAPA? karena selain GRATIS, bisnis ini dilakukan hanya dengan koneksi internet saja, bagi sobat yang dirumah tidak ada koneksi internet bisa dilakukan di kantor, bagaimana jika di kantor tidak ada koneksi internet juga, solusi terakhir ya lewat warnet, betul g? Ini benar sekali sobat..!, sampai sekarang juga saya masih menggunakan warnet untuk menjalankan bisnis ini. Dari pada internetan hanya sekedar facebook-an saja atau browsing gambar-gambar panas (hot), malah menambah dosa aja, ya g sih...? nah... mendingan internet digunakan untuk mendapatkan duit... wit...


Ini caranya: Pertama, sobat perlu melakukan registrasi ke website mereka. Setelah melakukan registrasi konfirmasi email anda bisa login ke member area. Di dalam member area sobat bisa mengkilk menu Surf Ads atau Show Ads. Maka akan muncul link-link iklan yang harus sobat klik. Kliklah salah satu iklan, tunggu hingga hitungan waktunya berakhir (biasanya 5 - 30 detik). Setelah ada pemberitahuan waktu berakhir, sobat bisa menutup jendela iklan dan mulai mengklik iklan yang lain. Demikian seterusnya sampai semua iklan selesai di klik. Untuk setiap iklan yang sobat klik, sobat akan mendapatkan bayaran.

Sobat bisa mengikuti program referral mereka untuk meningkatkan jumlah pendapatan. Untuk program referral dan bagaimana meningkatkan jumlah pendapatan dari program PTC ini, akan saya jelaskan di postingan saya selanjutnya. INGAT hanya di blog saya ini... kaya sinetron aja bersambung he...he... he...., di bawah ini adalah daftar program PTC yang sudah saya ikuti sehingga menghasilkan pendapatan tambahan buat saya seperti yang saya sampaikan pada Sobat semua. Sobat bisa langsung mengklik daftar Program PTC yang saya ikuti dibawah, untuk menghasilkan pendapatan tambahan buat Sobat semua. Saya sebagai teman Sobat semua hanya bisa mengucapkan SEMOGA SUKSES.

Daftar PTC dalam negeri  yang saya ikuti: 



oh ya sobat ini adalah program PTC dari anak bangsa sendiri, hebat bukan...? jadi sobat nanti dibayar dalam rupiah bukan dollar. untuk program dollar sobat harus punya rekening paypal dulu.  paypal adalah rekening online layaknya rekening di bank saja, ini di gunakan untuk mentransfer dollar dari program PTC ke rekening kita. kalau sudah ditransfer di paypal baru bisa di transfer kerekening bank kita. Jadi sobat harus daftar dulu ya... Sobat bisa daftar dengan klik logo paypal dibawah aja kok, dan daftarnya juga gratis. Untuk program dollar sobat bisa langsung klik di sini. Pastikan untuk ikut program PTC yang dibayar pakai dollar sobat sudah daftar rekening paypal (sekedar mengingatkan saja) . Selamat mecoba SEMOGA SUKSES. Semoga postingan ini bermanfaat buat sobat semua Amin.

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.



Powered by Blogger