jual beli online

Mungkin anda yang tidak tahu pasti bertanya-tanya tentunya, akan tetapi untuk pelaku pasar lewat internet atau yang sering disebut internet marketer ini adalah suatu hal yang biasa. Bisnis internet ini berjalan karena adanya konsumen yang membutuhkan barang ataupun jasa yang mungkin dia tidak menemuknnya di pasar atau di mal. Oleh karena itu konsumen searching lewat internet dan ternyata dia menemukan barang yang dibutuhkannya. Tetapi tidak menuntut kemungkinan konsumen hanya mencarai barang dan jasa yang tidak ada saja yang dia tidak temukan di pasar atau di mal. Barang dan jasa sehari-haripun yang yang sering kita
gunakan untuk memasak, produk kecantikan, hendphone, dan barang-barang elektronik ternyata sangat banyak sekali dipasarkan lewat internet.
Mengapa hal ini dilakukan?
Pemasaran produk barang dan jasa lewat internet dirasa sangat efisien dan efektif oleh seorang penghasil barang dan jasa atau yang sering kita sebut produsen. Bila dibandingkan dengan penjualan secara offline, dari segi cost atau biaya yang dikeluarkan oleh seorang produsen tentunya cost yang dikeluarkan lebih sedikit sehingga keuntungan yang diperoleh dari penjualan produknya lebih banyak.
Bagaimana seorang produsen memajangkan produknya di internet?
Tentunya seorang produsen menjajakan produknya lewat jasa iklan internet ataupun seorang produsen bisa membuat website sendiri untuk mengiklankan produknya.
Siapa sasaran produk?
Tentunya yang menjadi sasaran adalah konsumen yang mencari barang lewat internet atau para pengguna internet yang melihat iklan dan tertarik untuk membelinya.
Kabar Gembira!!!!
Ternyata seorang produsen dalam mengiklankan produknya, mengajak siapa saja yang mau ikut serta untuk mengiklankan produk-produknya, tidak terkecuali kita sebagai pengguna internet. Tentunya jika produk dari produsen laku lewat iklan kita, kita akan mendapatkan bagian beberapa persen dari harga jualnya tersebut, sudah banyak para pengguna internet seperti kita yang mulanya tidak tahu apa-apa tentang internet marketing, sekarang sudah menjadi jutawan bahkan milyuner dari panjualan online ini. Bagaimana mungkin kita tidak tertarik untuk mengikuti jejak mereka yang sudah berhasil dan sukses.
Banyak sekali e-book atau buku elektronik yang dijual lewat internet untuk membantu pemula seperti kita untuk terjun ke internet marketing, dipandu dari awal kita terjun sampai bagaimana menghasilkan jutaan rupiah per bulan.
Anda ingin melihat kisah sukses dari salah satu seorang pelaku internet marketing yang mulanya hanya seorang karyawan dan bisnis ini hanya dijalankan untuk sekedar untuk mendapatkan uang tambahan bagi kebutuhan keluarganya? KLIK DISINI



Powered by Blogger