PTC luar negeri

melanjutkan post saya sebelumnya...
pada post saya kali ini akan menginformasikan pada sobat semua daftar PTC dollar yang saya ikuti, kalo sobat semua tertarik bisa ikutan juga supaya dapat dollar seperti saya. Tapi langkah sebelumnya sesuai informasi saya bahwa sobat harus sudah daftar paypal atau sudah mempunyai rekening paypal. Gimana sobat sudah daftar belom? nah kalo belum silahkan daftar paypal dulu. Karena paypal sangat penting sekali, rekening ini digunakan sebagai perantara dari para program PTC dan program yang lain yang membayar dengan dollar untuk selnajutnya ditransfer kerekening bank kita.


Nah kalo sobat semua sudah mempunyainya, sekarang akan saya ajarkan bagaimana mendapatkan dollar dari internet. Pertama, sobat harus registrasi dulu ke website mereka sebagaimana layaknya program PTC yang ada di negeri sendiri. kalo sudah registrasi biasannya suruh cek email kita selanjutnya untuk konfirmasi, tinggal kilk link yang diberikan di
email langsung deh sobat dah bisa ngumpulin dollar dari program ini. Cara untuk mendapatkan dollar dari program ini sobat tinggal klik iklan yang muncul di View Ads atau Surf Ads, tinggal nunggu 5- 30 detik sobat dah dibayar pake dollar.

Ini daftar PTC dollar yang saya ikuti :


WordLinx - Get Paid To Click

Sobat semua kalau ikut tinggal kilk aja dan gampang kok, nanti sobat akan dibawa ke page registrasi program PTC ini, bagaimana sekarang caranya mendapatkan 63 dollar dalam sebualan? caranya adalah gampang sekali sobat, sobat tinggal mengenalkan program PTC ini pada teman-teman sobat semua dan yang pasti ini potensial sekali untuk meningkatkan pendapatan sobat. kalo sobat mengira ini MLM, jawabannya adalah BUKAN karena disini hanya ada level 1 saja. Untuk level selanjutnya tidak dinaggap apa-apa OK. 

Bagaimana cara mengenalkan program ini? sobat tentunya ikut milis facebook, twitter mungkin juga yang lain. sobat tinggal memperkenalkan program ini kepada group dan teman-teman yang ada di milis itu. Semakin banyak teman sobat semakin besar potensial mendapatkan pendapatan dari program ini. Nah sekarang dah tahukan caranya mendapatkan penghasilan tambahan lewat internet. Tibalah saatnya sobat ACTION-kan informasi ini OK. Dipostingan saya selanjutnya akan saya ajarkan bagaimana menghasilkan uang dari internet dari program affiliasi. Program affiliasi ini ternyata lebih cepat lagi mengashilkan uang dari internet dibandingkan dengan program PTC. so tunggu aja ya hanya di blog ini.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat semua Amin.



Powered by Blogger